Mengapa Harus Youtube ?

Parwito.com | Oke pada kesempatan kali ini saya akan mencoba sedikit mengulas mengenai YOUTUBE, karena belakangan ini banyak sekali mendadak terkenal, banyak berpenghasilan karena adanya YOUTUBE. 

Youtube merupakan salah satu situs berbagi video , yang populer saat ini , karena adanya youtube di tangan orang orang yang mempunyai kreatifitas tinggi youtube merupakan sumber perpenghasilan hingga ribuan dollar. Dan karena youtube juga yang semula orang biasa biasa saja bisa jadi terkenal. Inilah beberapa kelebihan dari situs youtube, dimana kita bisa share video secara gratis di dalam  situs youtube. 
Youtube Free Online Marketing

Mengapa Harus  Youtube ?
Ini adalah sebuah pertanyan yang sedikit aneh, namun perlu kita ketahui jika kita mempunya daya kreativitas tinggi kita bisa memanfaatkan youtube sebagai tempat promosi yang gratis dan sudah tentu ideal untuk sarana promosi di era digital saat ini.

Pada 9 Oktober 2006 diumumkan bahwa YouTube telah dibeli Google dengan harga US$1,65 miliar, mungkin karena Youtube merupakan situs yang paling banyak dikunjungi kedua di dunia, dan pasti ini sangat menguntungkan bagi Google. Karena terlalu bisa diakses dan mengakses terlalu bebas, di beberapa negara seperti cina dan turki, oleh pihak berkuasa, facilitas YouTube tidak bisa diakses. Upload bebas video dengan YouTube kadang bisa menimbulkan akibat fatal ketika kita lupa upload atau tidak sengaja terupload.

Dan inilah kelebihan dan kekurangan menggunakan Youtube:

Kelebihannya :
  1. bisa melihat dan mengupload video yang kita suka
  2. sebagai ajang promosi diri
  3. bisa mendownload setiap video
  4. bisa belajar streaming, banyak video bermanfaat
  5. ukurannya ada yang HD, bisa di download
  6. videonya banyak

Kekurangannya :
  1. bisa disalahgunakan penggunanya
  2. banyak informasi yang menyesatkan
  3. banyak negara yang memblok Youtube
  4. Karena terlalu bebas upload jadi banyak video yang tidak berguna atau video pornografi yang terupload
  5. gambarnya tersendat sendat
  6. banyak video dengan kualitas buruk
  7. tidak cocok untuk slow conection
  8. tidak bias download secara langsung

0 Response to Mengapa Harus Youtube ?

Post a Comment