Ada Apa Dengan Pemerintahan Jokowi, Reshuffle Kabinet 2 Kali ?

Parwito.com | Hari Ini Tanggal 27 Juli 2016, kita telah mendengar dan melihat bahwasanya ada perombakan di pemerintahan Presiden Jokowi, selama pemerintahan Jokowi sampai saat ini telah terjadi dua kali perubahan dalam susunan Kabinetnya. Yang Menjadi Pertanyaan pastinya adalah Ada Apa Dengan Pemerintahan Jokowi, Reshuffle Kabinet 2 Kali ?

Apa yang salah dengan susunan Kabinet Jokowi Sebelumnya ?

Dengan adanya perubahan susunan kabinet di era Jokowi sudah tentu , menimbulkan pertanyaan ada apa dan apa yang salah sehingga harus ada perubahan susunan kabinet, kemudian bagaimana dengan kebijakan2 yang sudah berjalan dengan susunan kabinet yang lama, dan apa kekurangannya sehingga harus di rombak, tidakkah ini akan menjadi sesuatu perbincangan kecil di kalangan rakyat kecil di pinggiran dan di pelosok. 

Bagaimana Analisanya dahulu sebelum pembentukan susunan kabinet ?

Saya yakin di belakang pembentukan Susunan Kabinet sebelumnya banyak sekali tokoh dan profesional yang pandai dengan gelar yang di sandangnya, namun bagaimana dengan analisnya ? tampun kepemimpinan yang di jalankan belum selesai sudah ada perubahan, adakah yang salah terhadap analisa penyusunan kabinet sehingga dalam pertengahan kepemimpinan ada perubahan susunan kabinet ?

Apa dampak Dari Perubahan Susunan Kabinet Kepemerintahan Jokowi ?

Belum lagi membicarakan mengenai kebijakan dan dampak terhadap susunan kabinet pemerintahannya. Sudah Pastinya dengan susunan baru kabinet pemerintahan akan muncul ide dan gagasan baru sehingga memunculkan kebijakan-kebijakn baru, nah dari sini akan muncul pertanyan bagaimana dengan kebijakan lama yang sudah berjalan setengah jalan, bisakah di jalankan secara bersama dengan ide gagasan pemimpin yang baru tau justru akan memberikan dampak yang sebaliknya terhada kebijakan yang baru ?

Dan Akhir Kata !!
Mudah-mudahan pemerintahan di Era kepemimpinan Pak Jokowi yang sudah dua kali Perubahan Kabinet ini berdampak baik bagi kesejahteraan Bangsa , dan bisa mensejahterakan rakyatnya.

Sebelumnya Selamat Untuk Para Tokoh Profesional dan Dari Beberapa Kalangan Politikus yang sudah di beri amanah, jangan sampai mengecewakan , kami yang berada dibawah kepemimpinan bapak.

Reshuffle Kabinet 2 jokowi
Sumber Detik.com




0 Response to Ada Apa Dengan Pemerintahan Jokowi, Reshuffle Kabinet 2 Kali ?

Post a Comment