Mengapa Perusahaan Di Indonesia Harus Menguasai Internet Marketing di Tahun 2017

Parwito.com | Sebenarnya Cukup Mengelitik dengan membuat Judul "Mengapa Perusahaan Di Indonesia Harus Menguasai Internet Marketing Di Tahun 2017", namun mau tidak mau perusahan-perusahaan yang berada di Indonesia harus segera berebut pasar menggunakan media Internet. Ini bukanlah hanya sebuah khayalan yang tanpa adanya sebuah data, namun seperti data yang saya dapatkan dari website TEKNO.KOMPAS.COM pada tahun 2014 silam bahwasanya Pengguna Internet Di Indonesia Berada Pada No 6 Di Dunia Sesuai Pengamatan yang dilakukan Oleh Lembaga Riset Pasar E-Marketer.

Pada Tahun 2017 ini, e-Marketer memperkirakan, jumlah netter Indonesia bakal mencapai 112 juta orang, mengalahkan Jepang pada peringkat ke-5, yang pertumbuhan jumlah pengguna internetnya lebih lamban.

Dan pada tahun 2018 mendatang , diperkirakan sebanyak 3,6 miliar manusia di bumi bakal mengakses internet, setidaknya sekali tiap satu bulan.
internet menguasai pasar indonesia

Jika masih ada perusahaan yang belum mempunyai arah ke Internet Marketing , saya rasa cukup terlambat, karena sudah selesai semester 1 dalam tahun 2017, namun masih ada peluang untuk bergerak menuju ke Arah Pemasaran Berbasi Internet Di Semester dua tahun 2017 ini, namun jika lewat tahun 2017 kemungkinan besar akan sangat sulit untuk mengejar Ketertinggalan Pasarnya.

Sumber: 
(1) tekno.kompas.com/read/2014/11/24/07430087/Pengguna.Internet.Indonesia.Nomor.Enam.Dunia
(2) kominfo.go.id


0 Response to Mengapa Perusahaan Di Indonesia Harus Menguasai Internet Marketing di Tahun 2017

Post a Comment