Manfaat & Keuntungan Asuransi Yang Masih Di Anggap Mitos

Parwito.com | Manfaat & Keuntungan Asuransi Yang Masih Di Anggap Mitos, sampai saat ini asuransi atau insurance masih di anggap mitos bagi khalayak golongan menegah kebawah, karena masih beranggapan sebagai akal-akalan dari perusahaan, mungkin karena ini di karena ribetnya pengurusan klaim dari asuransi itu sendiri, sehingga masih kurang tanggapan dari masyarakat.

Nilai Tambah Asuransi, Di luar manfaat kematian, asuransi memiliki beberapa keunggulan lain yang dapat memperluas dan melindungi keamanan keuangan keluarga Anda.

Berikut adalah beberapa manfaat tambahan yang ditawarkan asuransi:

1. Akses ke Uang Tunai
Setelah terakumulasi, nilai tunai asuransi jiwa dapat diakses melalui pinjaman polis atau ditarik untuk berbagai keperluan seperti membiayai kebutuhan keluarga atau modal usaha, dana pendidikan, memenuhi kebutuhan darurat, atau untuk membayar premi.

2. Perlindungan Aset
Asuransi jiwa menawarkan uang pertanggungan langsung kepada penerima manfaat saat tertanggung meninggal.
Uang ini bisa digunakan untuk membayar biaya serta pajak saat proses pewarisan aset lain (pajak untuk balik nama properti, biaya notaris untuk mencairkan deposito, dll).
Uang pertanggungan dari asuransi jiwa memastika anggota keluarga yang ditinggalkan mampu membayar semua biaya tadi.
Manfaat kematian juga memberi anggota keluarga dana yang dibutuhkan untuk menopang kehidupan mereka dengan nyaman.

3. Akumulasi Aset secara Aman & Konsisten
Nilai tunai asuransi jiwa dijamin oleh perusahaan asuransi sehingga Anda akan selalu memiliki akses ke aset yang seiring waktu akan terus berkembang.

4. Fleksibilitas dengan Sedikit Pembatasan
Anda dapat mengakses nilai tunai dalam asuransi jiwa (setelah periode waktu tertentu) tanpa pembatasan yang mungkin terdapat pada aset lainnya.
Misalnya, tidak ada masa jatuh tempo yang harus dilewati sebelum Anda bisa menarik uang yang disimpan dalam deposito.

5. Keamanan Keuangan Jangka Panjang untuk Anda dan Keluarga
Setelah mengakumulasi nilai tunai selama puluhan tahun, Anda memiliki beberapa pilihan untuk mengakses dana tersebut.
Anda dapat menarik nilai tunai, menyimpan sebagian dari manfaat kematian dan menarik sebagian nilai tunai, atau melanjutkan polis untuk melindungi keluarga dan digunakan kelak sebagai warisan.

6. Terlindungi Atas Berbagai Peristiwa Tidak Terduga
Selama premi dibayar, asuransi jiwa seumur hidup akan memberikan cakupan sepanjang hidup Anda, bahkan jika kesehatan atau situasi pribadi berubah.

0 Response to Manfaat & Keuntungan Asuransi Yang Masih Di Anggap Mitos

Post a Comment